Senin, 21 Mei 2012

AL Quran HP



Sekarang jamannya serba digital.Yach, kini telah hadir satu aplikasi digital lagi yang khusus buat pengguna HP Java


Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan pembahasan artikel yang kemarin. Kalau kemarin saya sudah membahas kamus digital dalam tiga file, kemudian ada arabic pad, alqur'an in word, dan alqur'an digital untuk komputer/Laptop. Kali ini akan saya bagikan software alqur'an digital yang bisa dioperasikan pada HP java. Ide ini muncul saat saya melihat seorang teman yang sedang khusuk membaca alqur'an melalui HP BB nya. BB disisni bukan barang bukti ya.......,tapi BlackBery salah satu type HP yang lagi digandrungi banyak orang.

Nah dari situlah saya tertarik untuk mencari aplikasinya agar bisa dinikmati juga kita yang gak punya HP BB. Buat temen-temen yang tertarik aplikasi ini silahkan diDOWNLOAD sekarang juga. Aplikasi ini saya bagikan secara GRATIS buat temen-temen yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung diblog ini.

klik DISINI untuk men-download aplikasi Al Qur'an Digital HP Java




SARAN & INFORMASI
Comments
0 Comments