Selasa, 26 Juni 2012

PROGRAM PENGHASIL UANG DARI INTERNET


Bertemu lagi dengan artikel baru dari saya. Menikmati hawa segarnya udara pagi, gak ada salahnya menulis artikel untuk berbagi informasi dengan temen-temen fb mania maupun temen-temen blogging semua.
Ngeblog itu adalah aktifitas yang bisa mendatangkan kesenagan tersendiri untuk menyalurkan hobi secra  positif. Sepanjanf perjalanan saya ngeblog terkadang ada beberapa orang yang bertanya begini “memangnya apa yang bisa kita dapat dari ngeblog? Kalo kita ngeblog terus apa gak boros? Apa bener dengan ngeblog itu bisa mendapatkan uang?”
Nah pada keempatan kali ini saya akan bergai informasi mengenai beberapa situs yang bisa dijadikan sebagai penghasil uang dari internet rekomendasi versi saya.
1.      Ptc neobux melalui program ini kita akan mendapatkan sejumlah dolar hanya dengan melihat iklan yang tersedia. Caranya adalah kita harus terdaftar dulu sebagi member. Untuk mendaftar temen-temen bisa klik disini.

2.      PIS/ paid image sharing, buat temen-temen yang suka narsis atau suka bergaya ala foto model tersohor, program ini layak diikuti. Karena dengan memajang foto jepretan kita di internet kita akan mendapatkan fulus. Syarat utamanya adalah kita harus gabung dulu sebagai anggota. Nah buat temen-temen yang tertarik pengen gabung silahkan klik disini ya...


3.      Kumpul blogger, program ini sangat pas buat temen-temen yang suka berbagi informasi sama temen-temen se-jawat/ senasib/ seperjuangan/ se-apa aja deh. Intinya program ini menyediakan fasilitas berbagai informasi yang siap untuk di informasikan kepada orang lain melalui web/blog. Seperti biasa untuk menikmati layanan ini kita harus gabung dulu sebagai anggota.cara daftarnya klik aja disini !

4.      Reviewmu, ini adalah sarana buat temen-temen yang suka menulis, ternyata dari hobi kta menulis juga bisa nendatangkan uang lho. Kenapa tidak kita manfaatkan saja biar dapat uang dari internet. Mau?klik aja disini!


5.      Sponsoredreview, kalo yang satu ini adalah sama dengan poin no.4, hanya saja bahasa yang digunakan memakai bahasa inggris. Buat temen-temen yang terbiasa menulis pakai bahasa inggris bisa daftar disini!

Nah ,itulah sedikit informasi mengenai beberapa program yang bisa kita ikuti untuk bisa mendapatkan uang dari internet. Kok cuman lima{5} program saja? Apakah selain itu tidak ada? Sebenarnya banyak situs-situs seperti diatas. Karena  pertimbangan kemudahan  maka itu dulu yang bisa saya sampaikan.
Semoga ini bisa bermanfaat buat temen-temen semua. Kunjungi terus blog ini atau daftarkan e-mail sobat untuk mengetahui artikel-artikel terbaru dari saya.
Blog Advertising - Advertise on blogs with
SponsoredReviews.com
Comments
0 Comments