Rabu, 27 Juni 2012

SYARAT MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET


Pada artikel saya kali ini akan uraikan beberapa syarat umum mencari uang dari internet. Terkadang muncul pertanyaan begini “sebenarnya apa sih syarat untuk bisa menghasilkan uang dari internet? Terus susah gak sih kalo mau bisa dapat uang dari internet? “
Kali ini saya akan membahas sedikit mengenai hal apa saja sih yang mesti dilakukan untuk bisa mendapatkan uang dari internet, mencari uang dari internet itu bisa dibilang gampang-gampang susah, tergantung sama minat dan tujuan kita dari awal. Plus konsistensi kita dalam menjlani proses. Sebab semua itu juga butuh proses, mustahil orang mau suskes tanpa harus ada proses. Biasanya disinilah awal mulanya penyebab gagal/berhasilnya seseorang dalam meraih tujuan.
Oke deh, langsung saja menuju ke TKP materi hal-hal yang harus dipersiapkan untuk bisa menghasilkan uang dari internet. Secara umum inilah yang harus dipersiapkan untuk menjadi seorang berpenghasilan dari internet.
1.      Memiliki e-mail. Email adalah hal pertama kali yang harus kita miliki sebelum kita berkecimpung lebih jauh didunia internet. Kenapa harus menggunakan email? Karena berdasarkan fungsinya, biasanya email digunakan untuk mendaftarkan diri pada program yang ada diinternet, menerima surat pemberitahuan,untuk id/loggin ke akun. Jadi bila saat ini Anda belum memiliki email, segeralah membuatnya. Ini penting apalagi diera yang serba canggih gini gak punya email, apa kata dunia?
2.      Setelah kita memiliki akun email, poin ke dua yang saya anjurkan adalah Anda harus membuat website/blog. Ini bukanlah hal yang susah. Karena selain Anda tidak harus pandai bahasa html, sekarang sudah banyak cara untuk membuat web/blog dengan mudah. Baik yang gratis maupun yang berbayar. Lalu apa tujuannya harus memiliki web/blog? Yaps, kita kita bayangkan, rasanya kurang lengkap deh bila kita mengatakan sebagai seorang yang tenar,baik itu sebagi orang hebat/orang kaya/sebagai orang yang memiliki usaha besar kok gak punya web/blog. Hari gini masih pakai cara kuno buat mempromosikan usaha. Ketinggalan kali......,dengan web/blog kita bisa mempromosikan berbagai hal, mulai dari artikel, hobi, bakat, potensi tertentugga berbagi informasi seperti yang saya tulis ini misalkan..... istilah lainnya adalah web/blog ini sebagai papan pengumuman untuk menaruh hal-hal tertentu yang harus diketahui oleh orang lain.
3.      Memiliki rekening bank on-line. Poin ini adalah termasuk salah satu poin plus yang harus Anda ketahui dikhalayak on-line. Ini adalah termasuk salah satu cara untuk menghindari kekhawatiran kita akan bahaya terbobolnya rekening bank kita bila dipromosikan secara on-line. Didunia maya sudah ada beberapa layanan rekening on-line/sebagai simbol mata uang didunia maya yang sudah mulai digunakan dibeberapa negara. Apalagi mengingat tidak semua bank yang ada diindonesia ini ada/bisa menerima transfer/untuk transaksi dari dan ke negara lain. Salah satu contoh akun bank didunia maya yang sudah banyak mulai dipakai orang adalah PayPal. Dengan PayPal kita bisa melakukan transaksi baik untuk menerima sejumlah uang maupun untuk melakukan pembelian prodak tertentu yang tidak bisa dibayar dengan rupiah. Saya juga sudah pakai ini untuk menerima pengiriman sejumlah uang dari beberapa program on-line yang saya ikuti.
4.      Mengikuti program-program penghasil uang yang ada diinternet. Sebagai contoh Anda bisa baca artikel saya yang berjudul “PROGRAM PENGHASIL UANG DIINTERNET.” Bila Anda sudah mengikuti program yang telah saya rekomendasikan merasa kurang puas bisa cari lainnya juga diinternet.
Akhirnya artikel saya kali ini harus berakhir disini dulu. Karena saya harus mengerjakan aktifitas yang lainnya ditempat lain. Biar tahu artikel terbaru saya selanjutnya daftarkan aja email Anda dikotak yang tersedia samping artikel ini.
Akhirnya selamat beraktifitas apa aja dan sampai bertemu lagi di artikel saya selanjutnya. Salam SUKSES buat Anda.

Comments
0 Comments