Kamis, 21 Juni 2012

TIPS SUKSES PTC


Kali ini saya akan membaamhas beberapa kiat sukses tentang salah satu program ON-LINE  yang pernah saya tulis sebelumnya. Artikel ini bisa dikatakan sebagai bahan pelengkapnya. Kali ini saya akan menyinggung kiat sukses dalam mengikuti program PTC yang sebelumnya telah saya unggah. Dalam artikel ini ANDA diharapkan dapat memahaminya dengan baik tentang cara terbaik meraih sukses dari program PTC yang telah ANDA ikuti.

Materi ini sengaja saya buat singkat tapi saya berharap ini bisamudah dipahami,dimengerti serta memberi manfaat untuk setiap orang yang membacanya.

Karena dalam artikel saya yang sebelumnya adalah NEOBUX , maka dalam artikel ini yang saya maksud PTC adalah NEOBUX . Disini saya anggap temen-temen sudah mendaftar di program PTC NEOBUX , dibawah ini adalah tips yang bisa dilakukan untuk berhasil dalam mengikuti program PTC NEOBUX .
1.      usahakan kita bisa login setiap hari dan lakukan klik sebanyak-banyaknya. Kenapa harus login tiap hari? Sebab terkadang ada iklan yang hanya berlaku satu hari saja. Semakin banyak kita me-klik iklan, maka besar peluang uang yang dapat kita hasilkan.
2.      Kalo bisa ikuti banyak program PTC sekaligus. Selama menunggu 30detik untuk melihat laman dari situs PTC, kita bisa membuka laman lainnya. Jadi manfaatkan waktu sebaik-baiknya.
3.      Cari referral sebanyak mungkin. Setiap kita mendaftar disitus PTC , maka kita akan mendapatkan link URL referral. Lalu ajak temen-temen kita untuk bergabung melalui link tersebut.
4.      Upgrade account kita. Ini memang membutuhkan sedikit biaya. Tapi dengan melakukan upgrade maka komisi yang kita dapatpun akan semakin banyak.


Inilah sedikit poin yang bisa dicoba untuk meningkatkan kesuksesan dalam mengikuti program PTC baik itu neobux ataupun program-program PTC lainnya.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat pembaca blog SARAN & INFORMASI
Comments
0 Comments