Jumat, 27 Juli 2012

INTERNET DOWNLOAD MANAGER


Memanfaatkan waktu luang menunggu datangnya waktu buka puasa, sambil ngabuburit, sekedar on-line buat up-date status facebook atau sekedar browsing adalah suatu hal yang menyenangkan, apalagi bila kita sedang mencari informasi atau file yang sangat berharga yang ingin kita download lalu disimpan kedalam komputer atau laptop atau mungkin diHP biar simple. Nah untuk keperluan seperti ini maka kita membutuhkan alat/software bantu yang bernama IDM/Internet Download Manager.
Nah, dalam artikel saya kali ini,temen-temen akan saya ajak membahas software bantu yang bernama IDM. Melalui artikel pendek saya kali ini, saya akan berbagi informasi mengenai IDM. Bila sekiranya artikel ini cukup bermanfaat dan perlu, temen-temen bisa membagikannya kepada temen-temen yang lainnya lewat jejaring sosial yang temen-temen miliki dengan cara mengKLIK salah satu tombol jejaring sosial yang ada dibawah artikel ini. 
IDM adalah software/perangkat lunak suatu sistem yang berfungsi untuk mempermudah dalam   suatu file dari internet. Ada banyak keuntungan bila kita memakai IDM dalam sistem komputer kita, terutama ketuika kita sedang ingin mendownload suatu file dari internet.
Dengan IDM maka proses download kita akan lebih mudah. IDM juga memiliki keunggulan lainnya yaitu proses download bisa dijadwalkan serta bisa dipaus bila tiba-tiba dalam proses download harus kita akhiri tanpa harus mulai dari awal lagi.
Serta masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lainnya, silahkan temen-temen buktikan sendiri.
Nah, untik bisa mengunakan software ini silahkan DOWNLOAD DISINI. Lalu instal dikomputer/laptop yang temen-temen gunakan untuk browsing.
Dapatkan IDM DISINI!
Comments
1 Comments