Selasa, 10 Juli 2012

SISTEM MESIN UANG OTOMATIS

Setelah beberapa hari fokus blogging, kini akhirnya telah ketemu apa yang sedang saya cari diinternet.
Beberapa pekan ini saya sangat penasaran dengan istilah SMUO atau istilah panjangnya Sistem Mesin Uuang Otomatis.

Istilah ini kali pertama saya dapat saat sedang membaca buku yang saya beli ditoko buku karya mas eko nurhuda. Bagi sebagian orang yang sudah akrab dengan internet saya percaya bahwa istilah mencari & menghasilkan uang dari internet itu bukanlah hal yang mustahil. Sebab, bila kita mau mencermati secara positif, internet memiliki banyak sekali manfaat dan faedah. Misalkan saja : kita bisa promosi, menjual, mencari informasi dan lain-lain.

Didunia On-Line banyak sekali peluang - peluang bisnis yang ditawarkan. Maka dari itu, buat temen-temen yang udah terbiasa menggunakan komputer/laptop untuk beraktifitas, mari kita manfaatkan secara positif. Syukur-syukur bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

Coba kita bayangin aja, klo tiap seminggu sekali kita main ke warnet buat buka email , facebook-an, chatingan aja. Kalo rata-rata kita main kewarnet itu dua jam saja, kemdian satu jamnya Rp 3000,- kita kalkulasikan coba......,

Kira-kira itulah uang yang sudah kita buang sia-sia untuk hanya sekedar happy fan .

Oke, kembali ke SMUO, salah satunya disini saya akan menyampaikan sedikit tentang sistem ini. SMUO adalah sebuah gabungan antara web, marketing, promosion, produk yang telah dikemas dalam satu paket.
bila temen-temen tertarik silahkan KLIK disini!

Atau temen-temen bisa JOIN disini!

Baiklah, semoga tulisan singkat saya ini bisa bermanfaat buat temen-temen yang membacanya.


Trimakasih......,



bisnis
Comments
0 Comments