Senin, 10 September 2012

Cara Order


Berikut ini adalah CARA ORDER barang saya

1.      Silahkan pilih produk yang saya tawarkan disini.
2.      Lakukan transfer uang senilai harga produk yang telah ANDA pilih.
Di No. Rek. BRI  5994-01-008792-53-4
Atas nama : DARTO
3.      Kemudian segera melakukan konfirmasi melalui SMS ke no. 085293292203 dengan format sebagai berikut : konfirm#nama#produk#nominal#tanggal
Contoh : konfirm#joko#ebook cara mudah belajar hipnotis#25.000#20-10-2012
4.      Kemudian setelah saya cek transfer dari ANDA masuk , maka segera SAYA akan mengirimkan link untuk menDOWNLOAD produk tersebut.



CARA TRANSFER :
Ada 2 cara yang bisa ANDA gunakan untuk melakukan proses transfer ke kami.
1.      Bila ANDA memiliki rekening bank serta memiliki ATM  bisa langsung transfer via ATM .
2.      Cara ini dilakukan bila ANDA tidak memiliki rekening bank/ATM. Silahkan melakukan transfer melalui teller bank terdekat tempat ANDA. Bila ANDA merasa kebingungan bisa meminta bantuan dari petugas bank
Setelah melakukan transfer , segera lakukan konfirmasi sesuai dengan format yang sudah saya jelaskan. Hal ini dilakukan agar ANDA segera bisa mendapatkan link download dari produk yang telah ANDA beli dari kami.





Comments
0 Comments