Selasa, 14 Mei 2013

CARA MENDAPATKAN UANG DARI KUMPULBOGGER

Hay.....guys.......,
Apa kabar smuanya.........,
Lama sudah Saya gak posting tentang Internet Earning. Yaps......,itu terjadi karena bebrapa hal yang tak bisa Saya hindari....,
Tapi itu gak masalah......,sebab waktu harus terus berjalan.....,siapa cepat dia dapat......he...he....
Kayak balap karung aja y.......


Baiklah kawan....kali ini Saya akan membahas tentang cara bagaimana mendapatkan uang dari kumpulblogger, seperti yang telah sering kita jumpai bila sedang searching diInternet, kumpulblogger sudah banyak sekali diikuti oleh para blogger atau para owner blog didunia per-blog-kan.

Sebenarnya cara untuk mendapatkan uang dari program ini cukup mudah,
Petama coba Sobat lihat iklan ini
kumpulblogger    
Sekang pilih dan klik salah satu iklan yang ada disana akan ada penjelasan lebih lengkap mengenai informasi produk atau program yang ditawarkan.

Kedua Sobat bisa gabung menjadi publiser iklan dari kumpulblogger, untuk keperluan ini Sobat harus sudah memiliki blog baik diblogger ataupun diwordpress silahkan puilih mana yang Sobat suka.
Untuk bergabung dikumpulblogger silahkan Sobat klik disini!. Isi semua data yang dibutuhkan.
Untuk Panduan membuat blog gratis klik disini!

Bila kita mau tlaten maka hasilnya lumayan lho ....bisa buat tambah uang saku atau sekedar beli bensin kendaraan sobat........,he.....hee.....
Itulah kiranya informasi yang bisa Saya share untuk Sobat blogger mania, netters sejati, fb mania juga....semuanya. Semoga sedikit artikel Saya kali ini  bisa bermanfaat bagi yang membaca & yang membutuhkan.
Dan untuk menambah keakraban kita tolong masuk-kan email sobat dikotak yang tersedia, sehingga setiap ada tulisan artikel baru Saya diblog ini Sobat bisa tau.
Akhir kata dari Saya dalam menutup posting artikel kali ini Saya mengucapkan :
Terima Kasih Banyak Atas waktu dan Kunjungan Anda.

Bila ada Saran & Kritik membangun silahkan tulis komenttar Anda pada bagian komentar.
Comments
0 Comments