Sabtu, 17 Agustus 2013

CARA MENGATASI FILE ZIDDU YANG MENJADI EXE




Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman mengenai masalah yang terjadi pada file hosting ziddu.com saat kita mendownload sebuah file baik itu yang beruba software, ebook, nusik ataupun video.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa situs http://www.ziddu.com adalah salah salah satu jasa penyedia file hosting gratis bagi para netter ataupun blogger mania untuk menyimpan & berbagi sebuah file secara On-Line  dan bagi pemilik file akan mendapatkan komisi tertentu tiap ada yang mendownload file yang disimpan di hosting ziddu.com.

Makanya banyak blogger yang memilih menggunakan layanan situs tersebut. Hal ini sering kita jumpai dari blog yang memberikan  kita file secara gratisan untuk didownload.
Saya percaya inilah yang sering Anda & Saya cari dari internet. Dengan semboyan BAYAR Now Way, GRATIS………? OH……..YES…!
Namun masalahnya adalah, terkadang file yang kita download dari link ziddu.com seakan menjadi korup, ini bisa kita lihat dari ukuran file yang semestinya dengan ukuran file yang hendak kita download.

Bila kita sudah terlanjur mendownload file tersebut dari link ziddu.com, maka ketika file tersebut kita coba untuk dibuka, file tersebut akan mebuat instalasi baru dikomputer ataupun PC ynag kita gunakan. Hal ini dikarenakan file yang kita unduh tersebut berubah extensinya dari yang semestinya menjadi .exe.

Tenang…….,
Jika hal ini Anda alami saat mendownload susuatu dari link ziddu.com, berikut solusinya;
  1. silahkan download file apapun yang Anda suka dari link ziddu.com seperti biasa. Misalakan Anda mau download Software Hipnotis Gratis klik disini!
  2. Maka Anda akan dibawa masuk pada halaman link software tersebut diziddu.com, sebagai contoh seperti gambar 
  3. Masukkan kode yang yang terlihat kedalam kotak seperti pada gambar diatas.
  4. Hilangkan tanda contreng atau centrang dari kotak dengan cara mengklik 1x, sehingga menjadi seperti pada gambar dibawah ini   
  5. Yang terakhir klik tulisan Download. Maka file yang kita downlaod dari ziddu.com telah menjadi sebagaimana mestinya seperti yang kita harapkan.

Demikan postingan tentang CARA MENGATASI FILE ZIDDU YANG MENJADI EXE kali ini, semoga bermanfaat. Tolong tinggalkan pesan saran & kritik kalian mengenai artikel ini pada kolom komentar ya…..,
Bantu bagikan artikel ini kepada temen-temen kalian dengan cara klik salah satu tombol share yang ada dibawah artikel ini.

Salam hangat by: Admin Saran & Informasi

Comments
0 Comments