Sabtu, 22 Maret 2014

CARA MEMBUAT WEB AFFILIASI SENDIRI

Salam hangat & salam super selalu buat temen-temen blogger mania……
Pada kesempatan kali ini saya merasa senang sekali karna disela-sela waktu sibuk saya, akhirnya bisa meluangkan waktu yang sempit ini untuk menulis artikel lagi diblog tercinta saya www.thesugesty354.blogspot.com ini.

Jika pada postingan kemarin saya menulis jadwal pelaksanaan motoGP 2014 yang akan segera dilaksanakan minggu terakhir bulan ini, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah informasi, rahasia & cara membuat website affiliasi sebagai mesin uang otomatis milik sendiri untuk mendongrak penjualan prodak yang mungkin saat ini sedang Anda tawarkan kepada konsument secara On-Line.
Seperti yang telah kita tahu bahwa saat ini telah banyak orang-orang sukses dari menekuni bisnis Internet khususnya lagi yaitu mereka menerapkan sistem ini.

Sistem affiliasi sendiri sebenarnya adalah mengajak orang lain untuk bekerjasama dengan kita dalam penjualan produk kita dan kita sebagai pemilik produk akan memberikan sejumlah komisi bagi orang yang telah menjualkan produk tertentu yang telah disepakati.
Sederhananya begini, misal saya adalah pengelola bisnis A kemudian Anda saya minta untuk bergabung menawarkan/membantu menjualkan produk saya dengan menggunakan link khusus yang harus Anda gunakan untuk promosi produk Saya.
Jika ada seseorang yang tertarik membeli produk saya melalui link Anda, maka Anda berhah menerima sejumlah komisi yang telah disepakati dari Saya.
Sistem ini sangat menarik & bermanfaat baik untuk pemilik usaha maupun orang yang menjadi anggota affiliasi. Sebab dengan sistem ini, kita tidak akan kesulitan dalam menjual produk, menghitung komisi affiliater & kita tidak perlu pusing-pusing mmemikirkan gaji karyawan. Sebab sistem ini akan mampu bekerja selama 24 jam dalam satu hari semalam, 7 hari dalam stu minggu & 30 hari dalam sebulan.
Yang perlu kita lakukan adalah mengecek & menghitung uang masuk kerekening bank yang terus bertambah setiap saat tanpa henti.
Penasaran?

Berikut akan saya beri cuplikannya

>halaman depan<







>halaman Affiliasi<

Ini adalah tampilan untuk admin masuk halaman keja,
kemudian ini adalah menu yang hanya bisa diakses/dikelola oleh admin,
Ini adalah bagian yang akan mempermudah admin dalam mengurusi komisi untuk para affiliater yang telah membantu penjualan produk

>halaman untuk admin<

Tertarik untuk memilikinya?
Buat Anda kali ini Saya kasih GRATIS download disini!
atau bisa juga disini!
Ok, mungkin demikian yang bisa Saya tulis kali ini, jika temen-temen ada yang mau ditanyakan silahkan tinggalkan pada kolom yang tersedia ya……
Dan jika temen-temen menganggap ini bisa bermanfaat mohon dibantu Share artikelnya ya…….dengan cara menekan salah satu alat yang ada dibawah postingan ini.
Akhirnya…….,sebagai kata terakhir yang bisa saya sampaikan adalah Terima Kasih Banyak & salam sukses, sampai ketemu dikesempatan yang lain.
Comments
0 Comments