Selasa, 16 Juni 2015

JUAL PERALATAN BENGKEL UMUM

Salam hangat & SUKSES selalu bagi kita semua dimanapun berada.
Yang pertama dalam mengawali artikel ini Saya mengucapkan puji syukur atas segala rohmat, nikmat & pemberian yang diberikan oleh Tuhan YME kepada Admin & Keluarga sehingga keinginan menulis artikel mengenai poeralatan & kelengkapan bengkel umum akhirnya terwujud.
Tak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan teknologi kini telah kita rasakan manfaat & imbasnya. Salah satu diantaranya yaitu pada aspek kendaraan sepeda motor di Indonesia. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa mulai sejak tahun 2013 kemarin para produsen teknologi otomotif sepakat untuk tidak memproduksi kendaraan sepeda motor type karburasi (karburator) dan telah beralih menggunakan teknologi fi (fuel injection).
Bagi para pemilik & teknisi bengkel umum hal tersebut tentu tidak menjadi masalah karna mereka oleh pusat lisensi telah dibekali/dialokasikan dana untuk kepemilikan alat serta training ilmu keteknikannya. Bagi sebagian pelaku usaha bengkel umum tentu ini merupakan sedikit ganjalan tersendiri. Karna memang belum begitu banyak vendor yang mampu memenuhi/melakukan pengadaan alat-alat bengkel umum untuk keperluan servis sepeda motor fi.
Pada kesempatan kali ini Admin bersyukur bisa berbagi sedikit informasi kedapa pembaca sekalian mengenai kelengkapan alat bengkel umum dan alat servis sepeda motor fuel injection.
Gambar dberikut ini adalah beberapa alat yang bisa dimiliki oleh bengkel-bengkel umum seperti yang ada dibengkel-bengkel resmi (Ahass, Yamaha, Suzuki, Kawasaki).
mg-prod2
Sedangkan untuk alat-alat lain yang belum tertera pada gambar bisa ditanyakan pada admin melalui form kontak yang tersedia atau klik disini!.
Demikian artikel Saya kali ini, semoga memberi manfaat bagi yang membutuhkan & jika Anda merasa ini penting untuk diketahui orang lain atau teman-teman Anda. Silahkan bantu share melalui tombol jejaring yang berada dibawah postingan ini.
Terima Kasih & salam SUKSES!
Comments
0 Comments