Jumat, 28 Agustus 2015

DLC TOOL INJEKSI

23082015379

Salam hangat & sukses selalu buat kita semua dimanapun berada Kini sudah saatnya bagi Anda semua yang berkecimpung didunia bengkel umum bisa melakukan servise Sepeda Motor Honda Injeksi.

Ea……,Anda pun kini bisa melakukan servise Sepeda Motor Honda Injeksi layaknya servise motor honda yang dikerjakan dibengkel resmi Ahass.
Mengapa demikian?
Sebab pada dasarnya servise motor injeksi itu tidaklah jauh beda yang dikerjakan saat Anda sedang melakukan  servise motor non-injeksi. Bahkan servise motor injeksi itu jauh lebih mudah & jauh lebih ringan, apalagi jika tidak ada kerusakan yang terjadi pada motor tersebut.
Untuk memlakukan servise motor injeksi tentu Anda membutuhkan alat tambahan khusus yang biasa  digunakan pabrikan mootor tersebut sesperti yang digunakan oleh mekanik-mekanik bengkel resmi pabrikan.
Disini Saya akan memberikan informasi alat yang Anda butuhkan untuk melakukan servise Sepeda Motor Honda Injeksi. Alat ini oleh temen-temen dari Astra diberi nama DLC Short. Honda sendiri dalam melakukan servise Sepeda Motor Injeksinya menggunakan dua (2) alat yang bisa dipilih salah satu atau bisa juga menggunakan keduannya.
  1. menggunakan DLC Short seperti gamabar diatas, bentuknya sederhana,minimalis & mungil namun cukup mumpuni.Harganya pun cukup murah.23082015380
  2. Menggunakan HiDS Tool, alat ini lebih canggih karna mampu menampilkan data-data motor yang dibaca melalui sistem sensor-sensor yang masuk ke ECM/ECU. Dengan menggunakan alat ini kita tidak perlu menghafalkan kode kedipan untuk mengetahui kerusakan yang terjadi pada sepeda motor honda injeksi. alat ini dipasaran dijual dengan harga berkisar 3jutaan.
Jangan bingung ea sob…..,mau pakai yang nomer satu sudah bisa, mau pake alat yang kedua yang lebih canggih juga tidak masalah. Yang penting Anda sesuaikan dengan jumlah dana yang ada dikantong Anda.
Sebagai informasi saja, jika Anda menggunakkan alat HiDS Anda juga tetap harus mmemiliki alat DLC Short. karena ada beberapa pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan menggunakan HiDS yaitu untuk melakukan Setting Mode kendaraan.
Motor Honda mengaplikasikan beberapa type motor yang menggunakan Setting Mode. Tujuannya adalah untuk memudahkan kendaraan dinyalakan pertama kali sesuai dengan kondisi suhu tempat kendaraan beroperasi.
Kterangan mengenai ketentuan mode ada didalam panduan yang disertakan paket pembelian DLC Short.
Mungkin sebagian dari Anda bertanya dimana bisa membeli alat DLC Short ataupun HiDS untuk keperluan servise Sepeda Motor Honda Injeksi.
Tenang, bagi Anda yang berminat untuk mebeli alat DLC Short/ HiDS bisa menghubungi Saya baik melalui sms / telpon / email yang telah Saya sediakan pada menu Kontak Saya.

Demikian sedikit informasi mengenai alat untuk melakukan servise Sepeda Motor Honda Injeksi kali ini. Semiga bermanfaat untuk Anda & bengkel Anda.
Dan jika menurut Anda artikel ini perlu untuk diketahui oleh orang lain maka bantulah menyebarkan artikel ini dengan menekan tombol Share yang ada dibawah postingan ini.
TYrima Kasih

.

Comments
0 Comments