Kamis, 03 Agustus 2017

HARGA HIDS TERBARU


Salam hangat buat master teknisi Motir Injeksi dimana pun berkarya.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa perkembangan teknologi begitu pesat dan terus maju. Bukan hanya pada gadged saja. Tetapi perkembangan teknolgi juga berdampak pada dunia otomotif. 

Terkhusus lagi pada sepeda motor di negara Indonesia tercinta kita. Yah, kini sepeda motor di Indonesia sejak tahun 2013 telah resmi beralih dari sistem karburasi menjadi sistem berteknologi Fuel Injection.

Perbedaan paling mencolok adalah pada sepeda motor injection hampir 80% sistemnya dikontrol dengan sensor-sensor elektronik/komputerisasu.

Hal inti tentu menuntup para teknisi bengkel injeksi untuk beralih dari ilmu feling menuju ke teknologi scanner/komputerisasi dalam mendiagnosa kerusakan-kerusakan yang terjadi pada sensor motor teknologi injeksi.

Salah satu alat terkenal versu ahass adalah Hids merk starnics seperti pada gambar di atas. 

Fungsi alat ini yaitu untuk menampilkan data-data penting motor yang dihasilkan dari sensor-sensor pada motor injeksi. Selain itu alat Hids ini juga bisa menampilkan data kerusakan yang terjadi pada sepeda motor honda injeksi dan tentunya hak tersebut akan mempermudah pekerjaan mekanik dalam melakukan peebaikan & perawatan pada motor honda injeksi yang ditanganinya.

Berikut adalah harga Hids terbaru per 1 Agustus 2017 Rp.3.350.000,

Harga sewaktu-waktu dapat berubah. Bila Anda ingin membeli alat ini dan butuh info silahkan tanya dulu via WhatsApp di 085293292203

Admin akan membantu memberikan solusi untuk Anda. Semoga bermanfaat. Salam
Comments
0 Comments