Jumat, 04 Agustus 2017

SCANNER YAMAHA DAN HONDA VERSI LAPTOP MURAH


Salam hangat dan produktif untuk temen-temen Praktisi Bengkel Umum Modern siap injeksi di seluruh penjuru nusantara.

Seperti yang telah kita ketahui bersama,bahwa sejak tahun 2013, seluruh produsen sepeda motor di Indonesia telah sepakat produksi sepeda motor berteknologi injeksi. Dan mulai meninggalkan sepeda motor type karburator yang dinilai kurang efisien dan boros konsumsi bahan bakar.

Karena sepeda motor berteknologi syatem injeksi dikontrol secara elektronic menggunakan sensor-sensor, maka tentunya dalam proses perawaran berkala (servise rutin) kita sebagai teknisi/mekanik membutuhkan alat bantu teknologi lomputerisasi dalam menganalisa  maupun membaca code-code yang dihasilkan oleh sensor pada sepeda motor teklogy injeksi.

Ada banyak merk alat untuk membantu kita dalam menganalisa code kerusakan pada sepeda motor injeksi yang sedang kita tangani.

Beberapa diantaranya yaitu honda menggunakan Hids Merk Starnic,Yamaha menggunakan Fidt dan lainya.

Memang untuk memiliki alat seperti yang digunakan pada bengkel resmi kita harus rela mengeluarkan uang lumayan.

Namun jika Anda ingin menghemat biaya dan sudah memiliki komputer (baik Pc/Laptop/Netbook) saya recomdasikan pilih paket Y-Diag & H-Diag Versi Laptop.

Selain harganya murah, untuk update nya Anda cukup download & instal versi terbarunya ke Pc Anda. Beres dah,g perlu keluar biaya lagi. Cukup modal koneksi internet aja.

Untuk memiliki Paket H-Diag & Y-Diag Versi Laptop Anda cukup mengeluarkan uang Rp.2.300.000 ( harga per 1Agustus 2017 & dapat berubah sewaktu-waktu)

Bila Anda ingin berkonsultasi produk scanner / alat bengkel murah silahkan kontak Saya via Wa di 085-293-292-203

Demikian, semoga bermanfaat untuk Anda. Salam
Comments
0 Comments