Senin, 07 Agustus 2017

SCANNER YAMAHA FIDT SILVER


Salam hangat menyambut mentari sore yang akan segera tenggelam di ujung barat setelah seharian menemani kita beraktifitas.

Sore yang cerah, semoga aktifitas Anda hari ini juga memberi hasil yang cerah seperti cerahnya mentari dalam menyinari kehidupan kita semua.

Pada keaempatan sore ini akhirnya Saya bisa berbagi informasi kecil yang Saya tulis melalui blog gratisan ini untuk Anda semua.

Terkhusus lagi untuk temen-temen praktisi bengkel umum di seluruh nusantara tercinta ini. Dan pada umumnya untuk semua temen-temen praktisi pendidikan yang mengajar ilmu perbengkelan otomotive seda motor injeksi.

Pada kesempatan kali ini Saya akan menahare yaitu alat Scanned Yamaha FIDT Silver. Lho kok silver?
Bukannya punya Yamaha warnanya hitam?

Yaps....,ini Saya menyebutnya versi alternatif. Kenapa kok Saya bilang alternatif, karna yg versi silver ini selain fungsinya sama persia dengan yang versi warna hitam harganya juga relatif lebih murah. Tapi maaf loh ya buat temen-temen praktisi bengkel umum atau praktisi pengajar ilmu pendidikan otomotif, bukannya Saya bermaksud memberikan Anda barang murahan itu bukan.  Tapi sekali lagi ini adalah sebagai pilihan alternatif yang mungkin dana untuk kebutuhan pengembangan usaha bengkelnya sedang limit tapi kebutuhan penggunaan alat lebih mendesak harus segera dimiliki maka ini adalah pilihan yang tepat sekali.

Namun bila temen-temen menghendaki Scanner Yamaha FIDT yang versi pabrikan Saya juga siap membantu Anda. Silahkan hubungi Saya via WhatsApp di 085293292203

Ok, sekarang kita kembali pada topik materi kita kali ini, yaitu Scanner Yamaha Fidt Silver. 
Saya percaya bahwa alat ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda, karena memang sejak tahun 2013 pabrikan otomotiv di indonesia sudah secara resmi tidak memproduksi motor type karbusi dan mulai konsisten meluncurkan produk motor injeksi dipasaran. Yang mana teknologi injeksi jauh lebih keren, lebih efisien & pastinya lebih hemat bahan bakar.

Dimana proses perawatan motor injeksi yang dikendalikan secara kompiterisasi dengan berbagai sensor terpasang dalam motor sebagai komponen utamanya, maka hukum memiliki & menggunakan alat Scanner ini menjadi wajib. 
Karena dengan menggunakan alat bantu Scanner ini maka pekwejaan Anda sebagai teknisi sepeda motor akan menjadi lebih mudah saat mencari bagian kerusakan siatem yang harus Anda perbaiki, dan pastinya waktu Anda akan menjadi semakin efisien dan hasil Anda akan meningkat.

Lalu berapa harga alat Scanner Yamaha Fidt Versi Silver ini?
Yaps harga Scanner Yamaha Fidt Versi Silver per 1 Agustus 2017 adalah

Rp.1.750.000.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu, untuk memastikan harga terbaik silahkan Kontak Wa di
085.293.292.203

Demikian, semoga bermanfaat & salam
Comments
0 Comments